Iklan

Iklan

,

Iklan

Media Transparansi.co.id Rayakan HUT ke 1 dan Peresmian Kantor Redaksi, Terimakasih Dukungan Banyak Pihak

25 Jul 2024, 09.33 WIB

 


Prosesi potong tumpeng media transparansi.co.id, pada Rabu, 24 Juli 2024 di kantor redaksi Jember. (Dok transparansi)


Jember, transparansi.co.id - Media online transparansi.co.id di bawah naungan PT. Transparansi Indonesia Maju, meresmikan kantor redaksi dan juga merayakan hari ulang tahun ke satu, pada Rabu, 24 Juli 2024.


Peringatan hari jadi media transparansi.co.id yang ke satu yang sekaligus peresmian kantor redaksi digelar secara sederhana di Dusun Duklengkong, Desa Sumberwringin, Kecamatan Sukowono, Kabupaten Jember, Jawa Timur.




Hermanto selaku pendiri utama media transparansi.co.id mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan banyak pihak sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.




"Kami selaku Direktur Utama PT. Transparansi Indonesia Maju sangat berterima kasih kepada masyarakat dan juga rekan-rekan wartawan termasuk para pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini," ujarnya.



Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Kepala Desa Sumberwringin, Ketua BPD, Perwakilan Polsek Sukowono, wartawan, tokoh agama dan juga masyarakat sekitar.




Hermanto menyampaikan, bahwa media transparansi.co.id hadir di Kabupaten Jember Jawa Timur sebagai corong informasi kepada masyarakat seluruh Indonesia. Memberikan informasi terkait dengan kebijakan pemerintah dan juga informasi lain yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat.



Tak hanya itu, kata dia, media transparansi.co.id akan menangkal berita hoax yang banyak bermunculan di platform media sosial saat ini.



Semoga media transparansi.co.id yang berkantor pusat di Kabupaten Jember semakin maju dan berkualitas, dan senantiasa menghadirkan pemberitaan terkini, terpercaya, kredibel dan independen serta tetap menjadi media inspirasi Nasional.



"Pastinya media transparansi.co.id akan selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga menjadi rujukan informasi yang inspiratif," pungkasnya.



(Riyaman)

Iklan