Iklan

Iklan

,

Iklan

Laga Indonesia Vs Australia, Relawan SAIDA Nobar di Posko Pemenangan Bunda Indah - Yudha

11 Sep 2024, 08.16 WIB


Warga Lumajang ketika Nobar pertandingan sepak bola Indonesia VS Australia di posko pemenangan Bundah Indan - Yudha, Selasa (10/09) malam. (Dok Transparansi.co.id)


LUMAJANG, Transparansi.co.id - Ratusan warga Lumajang nonton bareng (Nobar) pertandingan sepak bola Indonesia vs Australia di posko pemenangan Bundah Indan - Yudha, di jalan selatan alun alun Lumajang, Jawa Timur Selasa (10/09/2024) malam.


Dalam acara nonton bareng tersebut, para penonton yang hadir di sediakan ngopi dan camilan ringan gratis (minum kopi sepuasnya).


Terpantau para penonton sangat ramai, saat pemain Indonesia mau memasukan bola, teriakan semakin seru.


Rizky Fibri, Ketua Relawan Sahabat Indah - Yudha (SAIDA) ketika dikonfirmasi awak media di acara nonton bareng menyampaikan, bahwa acara tersebut untuk ajang silaturahmi antar relawan.


"Untuk mempererat hubungan antar relawan, menuju ke pemenangan bunda indah - Yudha," ujarnya.


Disampaikannya, untuk relawan Sahabat Indah - Yudha (SAIDA) sudah terbentuk di 21 (dua puluh satu) kecamatan yang ada di Kabupaten Lumajang.


"Alhamdulillah, hingga saat ini, SAIDA solid dan kompak untuk memenangkan Bunda Indah dan Yudha," katanya.


Rizky Fibri berharap, nantinya bunda indah dan Yudha bisa menjadi bupati Lumajang periode 2024-2029. "Kita berdoa, semoga Bupati Lumajang periode 2024-2029 Bunda Indah - Yudha," harapnya.

(Riyaman)

Iklan