Iklan

Iklan

,

Iklan

Pentingnya Keamanan Rumah dan Lainnya, Amelia CCTV di Lumajang Kebanjiran Order

3 Sep 2024, 20.43 WIB

 



LUMAJANG, Transparansi.co.id - Melonjakkan akan kebutuhan dan pentingnya keamanan lingkungan, sejumlah pengusaha pemasangan Closed Circuit Television (CCTV) di Kabupaten Lumajang Jawa Timur kebanjiran orderan belakangan hari terakhir.



Kondisi demikian dimungkinkan menyusul sering terjadinya kejadian maupun tindak kriminal secara otomatis menjadikan masyarakat banyak yang telah sadar akan arti pentingnya kamera pengintai, karena pelaku jelas akan berpikir ulang untuk melakukan aksinya.


Ria Hafidatul Ilmiah, Owner Amelia Closed Circuit Television (CCTV) Lumajang, di Jl. Letnan Jendral Sunandar Priyo Sudarmo no 212, Desa Kutorenon, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, mengaku kebanjiran pemesanan alat dan pemasangan alat kamera canggih pengintai tersebut.




Salah satu cara terbaik untuk memastikan keamanan dan dapat menekan aksi kejadian serta mampu merekam terjadinya kejadian, salah satu caranya yakni menggunakan sistem cctv. Akan tetapi selama ini seringkali yang menjadi pertimbangan yakni mahalnya pemasangan dan mahalnya beli alat.



Namun tidak untuk saat ini, pemasangan cctv saat ini tidak bikin kantong bolong alias murah, hanya dengan uang Rp550 ribu gratis pemasangan dan sejumlah alat pendukung serta mudah didapat dan berkualitas tinggi menjadikan masyarakat sudah banyak yang telah memanfaatkan alat tersebut sebagai kebutuhan.



Amalia cctv juga melayani jasa instalasi cctv & Jasa pasang cctv, pemasangan kamera cctv indoor dan outdoor (ir) dengan harga instalasi cctv yang murah dengan biaya instalasi cctv yang bersahabat maka anda dapat menghemat budget untuk pembelian hardware yang lebih baik merk dan jenisnya, Amelia cctv melayani jasa pasang cctv wilayah Kabupaten Lumajang dan sekitarnya.


"Sekarang kan alatnya murah dan hasilnya bagus, ya kita kebanjiran orderan ini, alhamdulilah masyarakat banyak yang sadar saat ini,"Jelasnya Selasa (03/09/2024).


Ria juga mengaku, dalam satu bulan saja ratusan masyarakat yang telah memasang dan membeli cctv darinya saat ini. Kondisi demikian tentu saja sangat bagus karena mampu menyadarkan masyarakat untuk tidak berbuat buruk dan mampu menyadarkan masyarakat arti pentingnya keamanan. 


Seperti yang telah disampaikan oleh para Aparat Penegak Hukum (APH) agar masyarakat perduli terhadap keamanan dan pentingnya menjaga keamanan, salah satunya dengan menggunakan kamera pengintai cctv mampu menekan angka kejadian.


(Riyaman)

Iklan